Radar 138 Slot Login – Perbandingan pasien dengan ejeksi ventrikel kiri yang berkurang dan sebagian berkurang: data rata-rata dari registri FAR NHL

Kebijakan Open Access Open Access Center Edisi Khusus Pedoman Program Penelitian Perencanaan Proses dan Etika Bukti Pemberian Biaya Pemrosesan untuk Publikasi Artikel

Radar 138 Slot Login

Semua artikel yang diterbitkan oleh mereka segera tersedia di seluruh dunia di bawah lisensi akses terbuka. Tidak diperlukan izin khusus untuk mereproduksi semua atau sebagian artikel yang diterbitkan, termasuk gambar dan tabel. Untuk artikel yang diterbitkan di bawah lisensi Open Access Creative Commons CC BY, bagian mana pun dari artikel tersebut dapat digunakan kembali tanpa izin selama artikel asli dicantumkan dengan jelas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https:///openaccess.

Pdf) Wideband Rcs Reduction Of A Slot Array Antenna Using Polarization Conversion Metasurfaces

Makalah fitur mewakili penelitian paling maju dengan potensi terbesar untuk memiliki dampak besar di lapangan. Makalah fitur harus merupakan artikel asli yang melibatkan berbagai teknik atau metode, memberikan gambaran tentang arah penelitian di masa depan, dan menjelaskan aplikasi penelitian yang potensial.

Makalah fitur diajukan atas undangan atau rekomendasi dari editor ilmiah dan harus menerima umpan balik positif dari peninjau.

Artikel Pilihan Editor didasarkan pada rekomendasi dari editor ilmiah jurnal di seluruh dunia. Editor memilih sejumlah kecil artikel yang baru diterbitkan di jurnal yang mereka yakini akan menarik bagi pembaca, atau relevan dengan bidang penelitian yang relevan. Tujuannya adalah untuk memberikan ikhtisar tentang karya paling menarik yang diterbitkan di berbagai bidang penelitian jurnal.

Thai Van Trin Thai Van Trin Skillit Preprints.org Google Scholar , Putra Trin-Van Putra Trin-Van Skillit Preprints.org Google Cendekia , Kang-Yun Lee Kang-Yun Lee Skillit Preprints.org Google Cendekia , Yonggu Yang Yonggu Yang Skillit Preprints.org Google sarjana

Nke2103 Marine Radar User Manual Japan Radio

Diterima: 18 September 2022 / Direvisi: 13 Oktober 2022 / Diterima: 21 Oktober 2022 / Diterbitkan: 25 Oktober 2022

Makalah ini menyajikan antena slot berbasis pandu gelombang berbasis substrat (SIW) yang diumpankan secara berbeda dan berbiaya rendah, tingkat sidelobe, dengan pancaran sinar nol. Antena terdiri dari pembagi daya enam arah (PD) asimetris dan larik slot 6 × 16 dan dibuat pada substrat lapisan tunggal. PD dengan enam mode tidak seimbang memberikan amplitudo meruncing dan eksitasi dalam fase ke enam SIW dan masing-masing memiliki 16 slot radiasi. Baris slot 1 × 16 di setiap SIW dieksitasi menggunakan umpan terpisah sehingga sinar yang tidak diinginkan tidak mengenai pita operasinya. Waveguide PD e-plane dua arah hybrid waveguide (WG)-to-SIW dibangun untuk memberikan amplitudo yang sama dan eksitasi di luar fase ke dua pembagi daya enam arah yang tidak sama. Selain itu, dinding pemisah logam digunakan di antara dua slot yang berjarak dekat untuk mengurangi kopling e-plane eksternal. Prototipe antena dibangun dan diverifikasi dengan pengujian. Antena yang dibangun menunjukkan bahwa perkiraan bandwidth refleksi −10 dB adalah 7,15% (9,57–10,28 GHz), dengan penguatan berkisar antara 20,30 hingga 21,92 dBi. Sinar boresight yang stabil diamati di seluruh pita operasional. Selain itu, pada frekuensi desain 10 GHz, SLL maksimum masing-masing adalah −29,1 dB dan −29,4 dB yang ditemukan di bidang E dan H.

Waveguide slot array antenna (WSAAs) banyak digunakan dalam komunikasi satelit dan sistem radar karena berbagai alasan, termasuk kemampuannya untuk menangani level daya tinggi, gain tinggi, efisiensi tinggi, dan kemampuannya untuk mengontrol distribusi aperture secara tepat [1, 2]. Banyak penelitian telah dilakukan dalam beberapa dekade terakhir untuk menganalisis dan meningkatkan WSAA menggunakan teori analitik, metode numerik dan/atau eksperimen [3, 4, 5, 6]. Untuk mengintegrasikan susunan slot, proses desain yang terkenal dan akurat diusulkan oleh Elliott et al., yang mempertimbangkan semua efek integrasi [7]. Dengan menggunakan metode ini, panjang port dan offset setiap port dalam daftar dapat ditentukan oleh distribusi port yang diberikan dan masukan yang cocok. Dengan menggunakan metode ini, panjang port dan offset setiap port dalam daftar dapat ditentukan oleh distribusi port yang diberikan dan masukan yang cocok. Karena WSAA biasanya ditemukan pada baja lembaran logam, berat, mahal, dan sulit dibuat secara akurat untuk produksi massal. Untuk mengatasi kesulitan ini, pandu gelombang terintegrasi substrat (SIW), yang diperoleh dengan dua garis logam menggunakan susunan substrat dielektrik berlapis logam menggunakan proses PCB standar, baru-baru ini diperkenalkan dan diselidiki secara mendalam [8, 9, 10]. Sebagai gelombang metalik, SIW menunjukkan karakteristik perambatan yang serupa. Selain itu, biaya rendah, sederhana, diproduksi massal, dan mudah diintegrasikan dengan sirkuit terprogram lainnya pada substrat yang sama. Oleh karena itu, antena slot array (SAA) yang menggunakan teknologi SIW sangat disukai untuk digunakan dalam komunikasi satelit dan sistem radar.

Dalam aplikasi komunikasi radar dan satelit berperforma tinggi, merancang antena dengan level sidelobe rendah (SLL) sangat penting untuk melawan serangan ketinggian rendah, rudal anti-radar, dan sebagainya [11]. Namun, beberapa makalah telah dilaporkan berfokus pada desain SAA berbasis SIW dengan faktor SLL rendah. Secara umum, SLL SAA berbasis SIW dapat ditekan dengan mempersempit distribusi amplitudo secara tepat melintasi celah radiasi. Hal ini dapat dilihat dengan mengubah nilai offset slot dari garis tengah SIW [12, 13] atau dengan menekan lebar SIW [14]. Akibatnya, desain ini melaporkan SLL lebih baik dari −28 dB pada frekuensi desain. Namun, SAA yang dilemahkan energi memiliki frekuensi bersin yang baik, dan karena itu tidak memenuhi persyaratan sinar boresight stabil yang digunakan dalam aplikasi radar. Selain itu, efek beam squinting dan long-line menjadi lebih jelas dengan meningkatnya ukuran array, seperti yang sering terjadi pada antena seluler [15]. Untuk mengatasi masalah ini, SAA dengan pengumpan sentral adalah metode yang paling efektif karena mereka menyediakan sinar boresight konstan di seluruh pita operasinya karena strukturnya yang simetris dan mengurangi efek garis panjang hingga setengahnya [16, 17, 18]. SAA dua lapis berdasarkan inti SIW disajikan [16, 17], yang terdiri dari susunan slot yang digunakan di lapisan atas dan jaringan umpan yang digunakan di lapisan bawah. Dengan menyesuaikan posisi slot dan panjang slot untuk mengontrol koefisien eksitasi slot lampu individu, SLL sebesar -22,5 dB diperoleh dengan pengujian di bidang H pada frekuensi menengah [16]. SLL rendah sebesar −17,9 dB pada bidang E dicapai dengan pembagi daya yang tidak seimbang [17]. Dalam pekerjaan lain [18], SAA berdasarkan SIW berorientasi pusat diamati pada substrat lapisan tunggal, menggunakan jaringan umpan tanpa celah antara penghalang array di area terbatas. Desain ini mencapai SLL ≤−21 dB pada bidang-H menggunakan distribusi amplitudo meruncing pada slot, tetapi penekanan SLL pada bidang-E tidak dipertimbangkan karena kesulitan menggunakan pembagi daya yang tidak seimbang di area tanpa slot yang terbatas.

Cimss Satellite Blog, Cimss

Dalam makalah ini, kami menyajikan SAA berbasis SIW berbiaya rendah, SLL rendah, penggunaan diskrit, tanpa distorsi sinar. Antena terdiri dari susunan slot 6 × 16, diberi makan secara terpisah oleh dua PD identik dengan enam jalur yang tidak sama di kedua ujung slot SIW. Kemudian, hibrida PD E-pesawat WG-ke-SIW dua arah dirancang untuk memberikan amplitudo yang sama dan eksitasi di luar fase ke enam PD yang tidak sama. Dinding partisi baja disisipkan di antara dua garis sejajar yang berdekatan untuk memampatkan sambungan luar bidang E-plane. Kami menggunakan distribusi Taylor untuk mencapai SLL −30 dB baik di bidang-E maupun bidang-H pada frekuensi yang dirancang. Simulasi dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak komersial ANSYS HFSS. Untuk memvalidasi antena yang diusulkan, prototipe dibangun dan diuji. Pengujian mengungkapkan bahwa antena yang diusulkan mencapai sinar boresight dengan bandwidth nominal −10 dB 7,15% (9,57–10,28 GHz), penguatan maksimum 21,92 dBi, dan SLL <−23,4 dB di seluruh pita operasi.

Gambar 1 menunjukkan tampilan meledak 3-D dari SAA ground SLL yang diusulkan, diumpankan secara terpisah berdasarkan SIW. Antena terdiri dari larik slot 6 × 16, dua PD paralel enam arah yang terletak di kedua ujung larik slot, PD E-pesawat WG-ke-SIW hibrida di kedua sisi, perlengkapan antena, dan dinding penghubung logam. Susunan slot dan PD terletak pada substrat dielektrik Taconic TLY-5 setebal 1,52 mm (

= 0,0009). PD dengan enam mode tidak seimbang memberikan amplitudo meruncing dan eksitasi dalam fase di sepanjang bidang YoZ untuk enam SIW. Setiap SIW memiliki 16 titik terang. Slot linier 1 × 16 dieksitasi menggunakan umpan terpisah untuk menghindari pembakaran sinar yang tidak diinginkan di seluruh pita operasi. Untuk melihat umpan yang berbeda, eksitasi di kedua ujung larik slot 1 × 16 harus sama dalam amplitudo dan 180.

Perbedaan fase. Oleh karena itu, hibrida PD e-pesawat WG-ke-SIW dua arah kemudian dibangun untuk memberikan amplitudo yang sama dan eksitasi di luar fase untuk dua PD enam arah yang tidak sama. Port input antena yang direkomendasikan adalah WR-90 Waveguide. Terakhir, dinding partisi metalik digunakan untuk mengompresi kopling eksternal bidang E (bidang YoZ) antara susunan slot yang berdekatan [19]. Untuk menyederhanakan konstruksi, dinding kisi logam dipasang ke antena.

Fmr5xk Level Radar User Manual Micropilot Fmr51, Fmr52 Endress And Hauser Gmbh And Co

Gambar 2a menunjukkan geometri umpan yang berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *